you did it

jadi ini mau cerita tentang beberapa hal sweet, yang pernah gue alamin. believe it or not, terserah kalian.

1. bersepeda
nonton acara musik sampe tengah malem, pulang naik taxi mungkin sampe rumah dia jam 12 atau 1an. kebetulan motornya lg gak ada, jadi dia boncengin gue naik sepeda sampe rumah. rumah gue sama dia sekitar 15menitlah naik sepeda. eh ini sweet gak sih? hahaha

2. poni
paling enak itu ngobrol berhadapan, ditengah-tengahnya meja. kadang kalo gue lg ngomong suka ga peduli sekitar, terlalu antusias sampe ga sadar poni gue berantakan. dan dia mungkin juga ga fokus sama omongan gue, spontan ngebenerin poni gue. wait......masih ga sweet?

3. emote peluk
jaman banget deh emote peluk lagi ngehits di bbm. waktu itu status bbm gue "mau dipeluk..." or apalah something like that, itu juga dibajak. tiba-tiba seseorang ngechat dengan satu emote peluk. kebetulan orang itu juga mantan gebetan yang lumayan lg deket. aih ga sweet juga?

4. nyetir mobil
tau kan nyetir mobil manual itu mayan sibuk? pulang kuliah malem disaat para pengendara ngantuk, saat itulah penumpang berperan. jadi dia nyetir, gue yang ganti gigi. dia sempet bilang "enak yah kalo ganti giginya otomatis gini". hah? mana sweetnya?

5. rapat osis
ada yg naksir gue jaman sma. udah nembak lewat fb tp gue suruh ketemu gue besoknya. sebelum rapat osis dia udh nanyain jawaban gue. tp gue pending gara2 mau rapat. setelah rapat dia masih setia nunggu di depan kelas. oia dia juga sering bawain barang bawaan gue pas disekolah, ikut gue kemana-mana.....ini sweet apa bodoh?

6. bromo
jalan menuju tangga di bromo lumayan jauh. ada padang pasir luas banget yang harus ditempuh jalan kaki. di tengah2 padang pasir itu gue jalan bedua. sampe tiba-tiba diajak foto sama dia. 'foto yuk', gue mau aja. kita foto dengan tangan ngebentuk love gede, dan keliatan pemandangan luas seolah2 kita cuma bedua. sweet? harusnya. tp cewenya dia udh jalan duluan didepan

7. partner
baru kenalan sehari tp langsung deket. waktu perpisahan udh janjian tukeran kontak. tapi diakhir perpisahan beneran karena dia langsung balik ke kotanya, dia bilang "kita gausah tukeran kontak ya, biar tuhan yang mempertemukan kita di momen lain kaya tuhan mempertemukan kita disini'. menurut gue sweet, sampe gue tau ternyata dia udah 4taunan sama cewenya.

8. coklat
hari ulang taun gue. uas hari terakhir. dia ngasih kode "ta, liat kolong meja". dan gue menemukan 2 bar coklat. kado ultah katanya. kado pertama dihari itu. malemnya gue jadian, bukan sama dia. tp sama temennya. seminggu kemudian si pemberi coklat bilang "coba waktu itu gue nembak lo duluan ta, gue suka sama lo, tp gue keduluan dia". sedih ini sih hiks

9. sapu tangan
kenal biasa. minggu ke 3 deket. deket banget. tp harus pisah karena kita ketemu karena ada di satu acara durasi sebulan. pas perpisahan dia ngasih sapu tangan, tulisannya yah u know i love you blabla. ini sweet, saat itu di dunia dongeng. nyatanya kita beda jauh, sebelum ketemu pun gue punya cowo, am i cheating? sorry

10. hujan
dibonceng naik motor sport sama dia. dia pake helm, jaket lengkap. sedangkan gue cuma kemeja, jeans seadanya. awalnya ujan rintik, dia bilang "mau berenti apa terus nih", gue cool "terus aja, cuma rintik2 kok". dan hujan pun melebat. gue kebelet pipis. dia "kepala lo gapapa kena ujan?" , gue cool "gapapa kok, udah mau nyampe juga". ujan makin lebat, dia "mau berenti ga nih? ujan gede ntr lo sakit", gue cool "gapapa kok beneran". dia "buka tas gue, ambil baju didalemnya buat nutupin kepala lo biar ga sakit", gue cool "gausah gapapa". sesungguhnya kalo dia gak baru jadian sama cewenya, gue pasti mau pake baju dia. respect.

pada akhirnya cerita diatas bukanlah hal-hal sweet yang gue akui. karena setelah gue baca lagi emang ga sweet. tp definisi sweet itu sendiri adalah, sweet atas selera lo. ada satu dialog kaya gini

*abis diskusi serius tentang hubungan kita*
gue: intinya kita harus blablabla
dia: iya, kamu dewasa banget deh
gue: haha.....ada yang mau diomongin atau dibahas lagi?
dia: ada
gue: sok atuh ngomong aja
dia: aku sayang kamu
gue: .............................
keadaannya dia belom pernah straight to the point kaya gitu. dan itu masih lewat chat juga, tp kaya kesamber gledek.

sebernya banyak hal sweet menurut gue yg gue alami. berupa tindakan, ucapan, atau bahkan kecanggungan karena grogi. jadi gini

gue abis diceburin ke kolem. malem. basah kuyup. dia ga nyamperin padahal udah gue kode. tp akhirnya nyamperin. duduk hadep-hadepan
dia: selamet ya......
gue: iya makasih, malu banget nih basah gini lepek
dia: bawa baju ganti gak?
gue: engga, tp ini udah dipinjemin jaket sih
dia: oh baguslah, mau coklat?
gue: mau
dia: *ngeluarin coklat dr tas* *ngejailin pas gue mau ngambil coklatnya*
gue: mau dong *makan pake tangan sendiri*
temen gue (cw): *dateng* mau gue suapin gak? *ngomong ke dia*
gue: *sial*
dia: *speechless* 
akhir kata kita jalan sampe parkiran, dia ke mobil, gue ke kosan. pas pisah 
dia: eh ta.....
gue: yaaa?
dia: ga jadi deh, ati2 ya dijalan
gue: iya ati2 juga ya
dikosan
dia: sebenernya tadi aku mau minjemin baju aku di mobil buat kamu ganti sebelum ke kosan
gue: hahaha kenapa ga bilang, tp gapapa kok kan udh pake jaket

ini gue seneng sendiri nulisnya. sweet gasih? yaudah kalo engga, biasa aja dong gausah bete gitu.

atau kaya 
dia: kemaren pas kerumah kamu aku nyuci mobil sendiri loh biar pas ketemu ayah kamu mobilnya bersih, kan ga enak kalo kotor
atau mungkin
dia: kita ga perlu unyu-unyu banget ya, yg penting kita bahagia
atau penutup chat malem-malem
dia: aku sign out ya, sampe ketemu di dunia nyata dan mimpi

yaudah itu aja. gimanapun suatu hubungan waktu berakhir pasti sedih tuh ada. tp di tiap kecewanya suatu hubungan, pasti ada kenangan-kenangan manis yang bakal keinget dan bikin senyum-senyum. mungkin kita pengen kenangan itu terulang lagi, dengan orang yang berbeda, atau malah sama. 

thanks for making memories.

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat