last minute in 2014

Biru
Datang dengan setengah hatinya
Merasa bisa muda, tua, langit, atau laut
Enaknya ia meneteskan warna dimanapun ia mau
Setetes disini, banyak disana, bahkan tumpah dilainnya
Tetap tak merasa
Sesukanya memilih dimana ia rela

Hijau
Malu malu bagai putri malu
Tersentuh tangan, kemudian semakin malu
Tak congkak apalagi berdongak dagu
Sesekali bisa tersipu
Hanya hijau tua ia mau
Terlalu tua hingga terpaku
Pikiranmu seperti baju
Sudah dipakai, terus begitu

Biru
Ada apa rupanya kedatanganmu, lagi?
Masih banyak warnamu, heh?
Hapus saja, aku tak butuh
Hijau dengan kuningku akan menjadi biru

Merah
Hai.
Mengapa kau marah?
Memangnya aku parah?
Sifatmu buatku gerah
Menuntutmu menjadi muda tak akan merubah
Tolonglah sedikit lepaskan jubah
Demi aku, tega kah kau bilang terserah?
Mari, jalan kita searah

Hijau
Kembalimu, aku semogakan
Datangmu, aku doakan
Tp bersamamu, aku ragukan
Carilah mudamu, aku ikhlaskan

Merah
Sudah kutetapkan
Jangan kau urungkan
Biarkan kita sejalan, itu maumu kan?
Sekali saja coba dengarkan, terlalu merah bikin enggan
Mau ku mudakan? Biar kita makin sejalan
Beriringan
Bergandengan

Aku putih, bisa saja ku mudakan, apapun ku inginkan
Tp egois menjurus ke keserakahan
Merah putih, kita banggakan

-karunika

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat