tidak lebih dari satu jam

tidak ada apa apa
sudah biasa, tidak ada beda

selera tidak berubah
sudah lama namun tetap saja

hitam, polos
mudah dicinta

satu selera
dua selera
tiga tapi tidak selera

berkata, tersenyum
lewat 10 menit
bercanda, tersenyum
memang aneh

tapi tegap, terlihat kokoh, gagah?
tidak juga

sekelebat terbayang, sebuah rancangan
memang aku tidak berubah
oiya rambutmu harusnya sedikit dirapikan
hemmm kacamatamu, suka? tak apa

kaos itu, tidak usah lagi dipakai didepan yang lain
tutupi dengan jaket, oke jauh lebih baik

ada apa sih ini?
eh kamu bicara apa? oh tertawa..

sudah terlalu jauh maksudku...
memang ulah teman-temanku
santai saja, 

aku mulai biasa, tapi tidak juga
aku datar saja, tapi tetap susah

susah tidak melihat dan berpikir keras, 
untuk bisa melihatmu, sesuai seleraku

tapi toh saat ini cukup
kau lebih dari cukup
aku hanya butuh cukup
tidak perlu lebih

biar angin bawa semua lamunan ini
entah jadi apa, aku hanya luapkan
hehe

-karunika

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat