ASDF (nama samaran)


Gue. Terlahir sebagai orang yang punya mood naik turun jatoh terbang kayang sikap lilin dan tiger sprong. Gue gatau gimana itu bisa kejadian tapi itu yang gue rasain. Gue bisa seneng dan sedih dalam waktu yang bersamaan dan jangan tanya gue kapan mood gue bakal berubah. Gue gatau jawabannya. Tapi Cuma gue yang bisa merubah mood gue ini disamping lingkungan yang mendukung dan teman-teman sebagai factor pemicu. Cuh bahasanya berat.
Okay. Gue punya temen anak dept sebelah yang ngakunya anak metal. Gue kenal karena satu kelompok di satu mata kuliah. Dia lebih tua kira-kira beda 2 tahunan. Dia ganteng. Jujur gue akuin. Masalahnya adalah dari awal gue dan temen sekelompok gue ini diskusi, ngebahas sesuatu, ataupun Cuma becanda, gue ga suka….emmm ga sreg….atau ga cocok lah sama orang ini. Gaya bicaranya, gerak tubuhnya atau there’s something wrong with him in my eyes. Okay gue ga benci, dia gasalah apa apa sama gue. Kenal aja baru. Gue juga bingung. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, gue mencoba respek. Mencoba mengesampingkan perasaan gue.


Dan ini gue. Gue ga bisa nyembunyiin rasa ga suka gue sama orang lain. Misal gue udah gasuka nih sama 1 orang, duh susah buat gue berpura2 manis. Ujung2nya bakal keliatan juga. Gue jadi kasian sama dia. Dia si asdf. Gue curhat sama temen sekelompok gue yang lain. Gue disarankan untuk lebih menerima kekurangan orang lain (si asdf) demi lancarnya kerjaan kelompok gue. Okay gue coba. Gue curhat ke temen gue yang lain. Sarannya sama. Gue egois kalo gue ngehindar dari si asdf. Toh si asdf ga salah apa-apa. Ini salah di gue. Okay gue coba.

Satu kegiatan kelompok bikin gue sedikit repek sama orang ini. Wow. Gue bahagia. Acara gue sekelompok sukses. Gue ngerasa udah gada apa apa lagi. Berikutnya setiap gue ketemu si asdf, gue kumat. Gue ga suka. Gue menghindar. Dia nyapa. Gue senyum maksa. Dia nanya, gue jawab satu kata. Dia nanya, gue lama-lamain jalan gue. Dia jalan duluan. Gue papas an. Gue buang muka. Dia nyapa. Gue senyum maksa. Gue pulang ke kosan. Lewat kosan dia. Kosannya kebuka. Keliatan ada dia. Gue pura-pura galiat. Gue nunduk. Gue dipanggil. Gue nengok. Dia basa basi nanya. Gue Cuma ngangguk. Gue jalan lagi. GATAU GUE KENAPA BISA GITU.

Sikap dia sangat-sangat friendly. Gue akuin. Entah kenapa tapi gue ga suka. Okay mungkin bukan ga suka. Setelah nulis segini banyak baru kepikiran.
1.       Dia friendly tapi modus, gue gasuka
2.       Dia friendly tapi sok ganteng, gue gasuka
3.       Dia friendly tapi caper, gue gasuka
4.       Dia friendly tapi kesemua cewe, gue gasuka
5.       Apa gue ga suka gara-gara gue mengharapkan lebih? Cemburu gara-gara dia begitu kesemua cewe? OH MAN, GUE HARAP INI ENGGA


Gue akan mencoba membuka sikap baik ke si asdf. Maafin gue kalo selama ini dia sadar kalo sikap gue nunjukin gue gasuka dia. Maafin gue. Tapi over all, dibalik misteri kenapa gue gasuka, asdf itu baik. Trims.

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat