Syalalala (nama samaran)


Terpesona bgt sama cowo mesin yang 1 ini
1.       Suara bagus
2.       Jago basket

Ya emang sih muka ga mendukung. Tapi ganteng bukan Cuma dari muka aja, kelakuan bisa bikin tambah ganteng. Tapi kelakuan juga yang bisa bikin muka ganteng  cowo-cowo jadi jelek buruk rupa. Engga lah gue ga mau ngomongin fisik disini.

Okay pertama kali ketemu eh ralat. Pertama kali tau plus liat cowo ini adalah saat dia live performband as vocalist di TC (teknik cup). Suara? Nilai 90. Gaya? 90. Kegantengan? 99! Ini bukan ganteng fisik. Cuma ganteng over all. Dengan suara bagus dan gaya yang oke, itu ngedukung banget doi jadi terlihat ganteng. Sebenernya mukanya biasa aja. Kulitnya item wajar cowok. Eh gamau ngomongin fisik disini.

Jadi tuh mungkin kalo orang baru liat pertama kali ya kaya biasa aja. Ga ada yang bikin tertarik. Nah karena gue pertama kali liat itu pas dia perform sebegitu kerennya, gue langsung meleleh. Banget. Dia Cuma nyanyi plus joget dikit-dikit. Tapi tuh matanya bicara suaranya kaya alus ngomong ke penonton gitu errrgghhh. Lebay okay. Karena itulah setiap gue liat dia lagi, yang ada di otak gue Cuma kerennya dia pas lagi manggung. Sering  banget temen2 gue bilang “ah jelek ta”, gue biasa aja. Emang gitu kebanyakan pendapat orang. Tapi karena otak gue merekam hal-hal keren nan aduhai yaudah tetep ganteng di otak gue.

And all begins from here.

Gue. Apa adanya. Gue cablak. Gue blak-blakan. Gue ga malu buat cerita misal gue suka sama orang gitu. Bebassss. Gue gasuka mendem2 sendiri. Jadi gue udah cerita ke beberapa temen gue.

FINAL BASKET PUTRA , ELEKTRO vs MESIN.

Udah tau nih doi anak basket. Udah siap nih mau liat doi beraksi di lapangan. Sebelum mulai, biasa para atlet pemanasan. Dari jauh udah keliatan doi lagi pake sepatu. Dan gue udah kehipnotis. Sepanjang dia jalan , ambil bola, masukin bola, benerin tali sepatu gue liatin. Gue bilang ke temen gue.

G: “liat tuh nomer x, ganteng banget”
A: “ah jelek banget” (gue ga denger, ehm mencoba ga denger)
Gue makin beringas pas liat dia pemanasan di ring depan sporter elektro. Dia deket bgt meeeen sama gue. Depan gue yah walaupun ga depan bgt Cuma jelas depan muka gue. Gue beringas lagi. Salting. Gue bilang ketemen2  gue suruh merhatiin nomer x.
K: “nomer x cieee nomer x dapet salam dari tita nih”
A: “eh nomer x tita nih tita”
B: “woy x woy ada yang suka nih”
Gue panik. Gue tau si syalalala ini pasti denger. Cuma dia sok cool. Berikutnya begitu lagi.
K: “x eh x nomer x disalamin nih sama tita”
Semua : “cieee tita cieee nomer x”
Syalalala : *nengok**senyum manis menggoda setiap insan kaum hawa*
Semua : “CIEEEEEEEE”
Gue : “aaaaaah maluuuu” *sambil nutup muka* *gaya sok imut*

Berikutnya

Semua : *masih manggil-manggil nomer x”
B (temennya si syalalala) : *nyapa si x* *salaman* *bediri brg si x* *madep ke sporter* *ngomong sesuatu* *nunjuk gue*
*si x ngeliat gue* *si x senyum  bentar * *si x latian lagi*
B: “udah punya cewe ta”
G: “iya tau, gw juga udh punya cowo kok” *dalem hati sakittttttt*

Dan gue seneng saat itu. Gue seneng gue udah diliat sama si x. yah mungkin besokannya dia lupa. Dia amnesia. Dia putus sama pacarnya. Dia pedekatein gue. Dia nembak gue. Dia jadian sama gue. Dia ngelamar gue. Kita nikah. Dia nyanyi lagu buat gue di pernikahan kita. Who knows? HAHAHAHAH.
Yah gue senenglah. Gue ga malu. Gue menikmati saat dimana sang idola merasakan keberadaan si penggemar. Gue seneng. Itu udah cukup banget.

Oh! Elektro kalah. Mesin menang. Mesin jago banget. Elektro juga jago Cuma kecapean mungkin. Syalalala cederaaaa! Syalalala juga jago bangetttt! Kasian. Gwssssss!
“and thanks for being my idol and looking at me even just a sec” –karunika
“see you at the next stage and the next match superboy”-karunika
-superboy looks handsome with his ways and his skills-
Yeah masih bisa liat doi 3 tahun lagi. Liat doi main basket, liat doi nyanyi. Amin

“Cinta apa kau tak bahagia sini denganku saja
Oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya
Jauh dalam hatimu aku tahu
Engkau ingin ada orang yang selalu
Mencinta dan memelukmu setiap waktu
Kalau dia tak mampu pilih saja aku”
Petra sihombing, “pilih saja aku”

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat