rumah sakit. dokter. anak kecil

tadi nemenin mamih ke dokter kecantikan gitu deh mau di peeling mukanya biar kenceng huahaha.
terus gue mau piercing alias tindik lobang anting. pas nanya ke susternya mau tindik ke mana malah kaget. hahaha mungkin dikira tindik macem-macem kali yaaaa. ternyata disuruh ke dokter bedah!! wowww! langsung merinding, hampir ngebatalin niat piercing. seumur-umur gapernah ke dokter bedah. huft. dari meja resepsionis dialihkan ke dokter bedah plastik. seems cool. ternyata haris bawa anting skalian katanya tp td gabawa jadinya batal. mau beli anting dulu. hehehe

lanjut nunggu obatnya mamih, banyak dokter berkeliaran. terus keceplosan ke mamih bilang coba dulu mba tita jadi dokter. terus aga sedikit main ngeles ngelesan. karena dulu emg mamih nyuruh jadi dokter. cuma gue nolak. trs snmptn undangan emg ga memungkinkan gue buat diterima di fk. jd milih elektro. kemudian les snmptn tulis buat fk diluar kota. kemudia diterima di ui elektro. kemudian setaun berlalu mengajukan proposal ikut snmptn lagi atau tes univ swasta buat kedokteran karena hasrat gue naik banget buat jd dokter. cuma ditolak mamih. karena udh bayar mahal di ui plus umur udh kebuang setaun.


sambil nunggu banyak liat anak kecil. soalnya apoteknya deket poli anak. kasian liat anak-anak yg nangis takut dokter. tp bahagia liat yg lucu-lucu. pengen bgt punya bayi. punya adek deh, atau ponakan. hahaha. punya adek sih gue, cuma udh meninggal. umurnya cuma 5hari. mungkin skrg udh 15tahun. 


inilah cerita hari sabtu gue. quality time bgt sama mamih. karokean dimobil. 

oia! curhat sama mamih ttg ajer yg jadian duluan. kata mamih semangat mba semangat. nanya-nanya banyak bgt si mamih. trs kan cewenya ajer anak sastra indonesia ya kalo gasalah. trs gue bandingin sm elektro. gue aga sedikit menganggap sastra di bawah elektro sih. trs mamih ngomel. ngebelain sastra indonesia. lah orang doi juga kuliahnya sastra indonesia. hahahahaha. lucu deh pokoknya.

indahnya sabtu gue minggu ini :)


-karunika-

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat