asumsi

enaknya nulis di blog itu ya bebas. ga perlu pake fakta. semuanya asumsi dan opini. itulah kenapa blog gaboleh dijadiin referensi buat makalah, paper atau sejenisnya. yaaa karena semua yg tertulis di blog blm tentu bener.

asumsi buat hari ini.
jadi udah kepikiran buat nungguin seseorang sidang hari ini jam 8 pagi. cuma blm yakin. tanya sana sini katanya dtg aja. blm nyiapin apa apa. jadi bikin masterpiece, seadanya. tp cukup bagus. oya tadi lumayan pas masuk ke deptnya. udah dtg dr jam 9an cuma malu masuk dept karena sendirian dan konteksnya nunggu sidang. trs nunggu diluar bbrp lama, akhirnya masuk dept, ngobrol sama karyawan, gak lama yg ditungguin turun dr lantai 2 dan sudah selese sidang. wihihihi selamat!! nemenin sarapan, ngobrol lumayan banyak walaupun rada awkward karena ga ngobrol selama 6bulan kaya gitu. huoooo. bersabarlah :)

asumsi buat kata yakin.
bener sih kalo udah yakin mah yakin aja jalanin. apapun keadaannya ya jalanin, konsekuensi dan segala risikonya hadepin aja. mungkin ada bates kesanggupan buat nerima semuanya yg bisamaja ga sesuai sama ekspektasi kita dan bikin capek. tapi bersabarlah, karena kalo keyakinan itu salah ya akan ada jalan lain. tapi coba bersabarlah buat jalanin pilihan yg udah dipilih. kasih waktu aja, sampe berapa lama kita harus bertahan dan bersabar. kalo udah takdirnya pasti akan mudah dan berbuah manis. tp kalo emg bukan jalannya ya hadapi lagi, jangan nutup mata dan memaksakan diri buat terus bertahan. masih banyak yang bisa kita dapet. kebahagiaan? itu mudah. asal standar bahagia kita ga ketinggian.

jadi semua yg diatas cuma asumsi aja. hehehe.

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat