draft

hari ini perubahan status para mahasiswa tingkat akhir dari belum lulus menjadi lulus.

kau tau apa yg terbesit diotaku ketika melihat haru teman2mu meneriakan kelegaan beban 4taun yg diperjuangkannya?
hanya namamu. bukan hanya namamu, wajahmu, kacamatamu, peluhmu, kegetiran perjuanganmu, dan batik baru mu juga. lalu kau tau apa yg ingin sekali ku lakukan? bertanya padamu tentang status yg harusnya pun bisa kau dapat. tapi aku diam. hanya berpikir dan mungkin sedikit berharap. lalu aku bertanya pada temanku. ia pun tak tau. lalu kemudian ia berkata ia sedang melihatmu, sedang bersamamu dan statusmu belum lulus. masih menunggu nilai terkahir bak kereta terakhir yg kan mengantarmu memakai toga itu.

lalu kau berkicau pada teman2mu di dunia maya. dan aku hanya biaa tersenyum melihatnya. melihatmu masih mendapat kebahagiaan kecil diantara kegetiran menunggu hasil. aku ingin berbincang. mungkin seperti si bisu jadinya. betapa tuhan ciptakan rasa ini padaku. luarbiasa.

melihatmi berkeliaran, sedang aku terkurung dalam rumah. melihatmu bermain sedanh aku tergolek diatas kasur. mengapa mereka bisa dengan lincah berbincang denganmu sedang aku cukup puas dengan kepanikan tiap membaca namamu dikontak hp. mengapa mereka bisa dengan senyum lepas meledekmu sedang aku senyum tertahan menyaksikannya. sedikit berharap bisa seperti mereka.



hahaha dan tulisan penuh rasa ini lagi lagi hanya ada dalam draft otaku. tanpa tau kapan akan terlintas dipiranmu. selamat berdoa, kudoakan dr jauh. jgn sampai percuma semua 4taunmu.

-karunikadiw

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat