banyak bicara (1)

heyho! 

post ini akan dibuat berkelanjutan dengan tema seperti judulnya. betul, tidak ada judul. jadi post ini hanya untuk mengisi waktu luang pas pengen banyak bicara aja. siap-siap untuk obrolan yang lompat kesana kemari, lets go!

tiba-tiba pengen bikin vlog gitu deh (emang kena virus jaman sekarang). cuma hidup gue terlalu egois selama ini, semua socmed kerjaannya ngomongin diri sendiri aja, ga ada faedahnya buat orang lain, hahaha. maybe if i have a chance (surely it rather be 'will' than 'chance', wk playing victim at its best), gue mau tentang kehidupan gue di bandung. IYA SANTAY DULU. tentu saja bukan kehidupan gue yang ga berfaedah tapi lebih ke kuliah gue misalnya, tips and tricks jadi mojang bandung, how to stay alive as a master student in ITB ya gitu gitu lah. berfaedah kan ya? (berasa di luar sana banyak yang haus akan informasi dari gue ini, padahal mah pretdut).

ya gapapa namanya usaha ya, berfaedah ya syukur, engga ya udah usaha lagi. sesungguhnya dalam hidup gue hanya mencari ke faedahan, sungguh. kalo bisa di breakdown kira-kira seperti ini:


  1. persiapan menjadi calon mahasiswa magister ITB (pendaftaran, serangkaian tes dll)
  2. itikad baik setelah diterima menjadi mahasiswa magister ITB (biaya, administrasi dll)
  3. transformasi jadi mojang bandung (info kos-kosan, tempat makan hits, angkot, dll)
  4. tetap bernafas hingga lulus dari ITB (mata kuliah, tugas, ujian, dosen, dll)
  5. adaptasi dengan dunia (katanya) bandel bandung (bahasa sunda, tempat nongkrong, hangout, dll)
sumpah ini akan menjadi seru super duper. kadang emang gue pikir hidup gue ya gini gini aja cuma kalo gue lagi bener (gizi seimbang) gue akan bisa melihat detil-detil kecil dalam keseharian gue yang ternyata WOW. itulah kalo ngebandingin hidup sama yang lain selalu aja suka ngerasa "sawang sinawang".

"kok enak sih dia jalan-jalan terus"
"OMG dia udh dilamar"
"yaampun temen gue hanimun, gue masih aja ngurusin schroedinger equation"

dan banyak keluhan lainnya. itu wajar dan gak salah, cuma ya sadar diri aja, kalo sibuk ngurusin orang lain ya makin tenggelem aja gue di hutan kehidupan (asik). mengeluh tuh perlu tp untuk sesuatu yang bisa diubah, jadi abis ngeluh langsung usaha berubah. yoi gak? hahaha.

okelaaaah sampai jumpaaa semoga ini bisa diwujudkan yaa niat yang tulus dari dalam hati ini, AAMIIN!


Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat