banyak bicara (3)

udah lama engga,

heyho!

tulisan kali ini sebenernya tentang......
hahaha gue nahan nahan bangetttt mau nulis ini udh hampir seminggu kali ya...
karena gamau aja ada yang tau tentang ini (kaya ada yang baca aja blog lu, ta)

intinya, yaampun gue udh lama engga
yabiarin aja yang ngerti ya ngerti, yang engga ya kasian :P

hati gue beku beneran kayanya,
playing hard to get nya udh level sejuta,
susah mau nurunin ego (walaupun akhirnya turun juga)

honestly, gue sama sekali ga pemilih, walaupun sbg perempuan memilih itu harus juga ya, but I'm not that picky. ada temen yang sampe bilang, "gausah lah punya target nikah cepet kalo masih kaya gitu". atau temen lain lagi bilang, "jangan cepet-cepet ilfeel lah, orang udah deadline". dan yang cukup deket bilang, "ya milih juga lah jangan main iya iya aja"

ya semuanya gue terima dengan baik, dan semuanya temen baik. semuanya dengan terus terang mendukung gue. udah gatau gimana cara bersyukurnya punya temen-temen kaya mereka, hehehe.

I thought I'm too old to start all over again, but it is the only way. ya kalo idup cuma di kosan ngarep tiba-tiba ada yang ngelamar, banyakin ngaca aja sama sadar diri, shay.

oya perilaku gue juga, masih jauh dari kata baik. karena merasa too old, jadi susah menikmati proses, pengen langsung tujuan aja. lah mana ada yang mau kaya gitu? I admitted that I was stupid at that time. Alhamdulillah udah sadar dan udah tobat.

terus gabisa diboongin tiap prosesnya kadang bikin ekspresi yang sebelumnya ga ada, ya jadi ada. sesimpel ngecekin notif handphone tiap saat, kemudian teriak atau sekedar senyum.

sampai pada akhirnya, temen-temen sadar.
"siapa lagi nih? ada yang baru?"
"ini si tita udah mulai suka senyum senyum cengar cengir ga jelas"
"awas aja ini kalo ga jadi"
"bukain katalog yang baru lagi lah"

we will see. niatnya baik kok semoga tidak ada yang tersakiti lagi dan sadar ngetik progres tesis is way better than ngetik ginian.

salam,

karunika

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat