banyak bicara (2)

heyho!

bandung lg ujan terus, siang sampe sore. waktu yang biasa dihabiskan untuk tidur siang. 

lagi alhamdulillah progress tesis (WEHHHH) ehm. hahaha jadi dulu sempet pas mau s2 tuh takut super duper. selain karena takut akademik, ada juga ketakutan lain yaitu....takut mengulang rasa yang sama. rasa apa? rasa ketika jungkir balik ngerjain skripsi. tiap orang emang beda-beda ya, tp gue termasuk golongan orang yang ngerjain skripsinya sampe jungkir balik, dan rasanya wadidawwww. alhamdulillah ya allah bisa lulus 4 tahun dilancarkan semuanya meski pas sebelum masuk ruang sidang skripsi hak sepatu gue mendekati lepas. 

dan perasaan itu lah yang membuat gue takut. belum hilang banget dari ingatan rasanya ngerjain skripsi dan harus merasakan ini lagi tapi namanya tesis. AND HERE I AM. beneran sampai pada titik ini. alhamdulillah masih bisa tersenyum, lompat-lompat, ngeledekin baim (mba yg jaga kosan). 

pada akhirnya semua akan lewat ya, dengan hasil sesuai perjuangan insyaallah. gue pengen wisuda juli which is kurang dari 5 bulan lagi, which means ini buku harus kelar bulan depan kayanya. JANGAN PENGEN DOANG DONG SIS, USAHANYA MANAAAA?

iya ini lagi diusahain, insyaallah ya. semua orang yakin gue bisa, kecuali diri gue sendiri hehehe. alhamdulillah hidup gue 80% nurut orang tua, 15% nurut temen, 5% nurut diri sendiri. jadi gue  yakin gue bisa karena keyakinan orang tua dan temen-temen gue hasyeeek.

semoga semua yang membaca ini dilancarkan ya urusannya, mohon doanya juga semoga hidup kita selalu berkah dan berbahagiaaaa

*peluk satu-satu


-karunika

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat