fri(end)s


Fri(ends)
Seneng kan punya temen yak? Seneng banget. Gue malah sering ngebangga-banggain temen gue. Gue seneng banget punya temen banyak. Ga pernah tau deh sama orang-orang ansos yang keseringan sendiri apa rasanya yaaaa? Ga kebayang kalo ga punya temen hiiii
Oia. Gue ngerasa gampang punya banyak temen. Gatau sih kalo menurut orang lain. Menurut gue , menjadi temen itu gampang. Segampang mencari temen. Menurut gue loh. Kalo ada yang ga suka ngomong langsung aja ke gue, pribadi. Hahahaha canda ah kaku amat.
Iyaaaa. Gitu. Deket sama orang gampang. Tinggal bagaimana lo bisa mengerti mereka. Itu aja. Mau ngalah sih intinya. Tapi bukan ngalah dalam arti sebenernya. Cuma jangan egois aja. Namanya juga manusia punya sisi plus sama minus. Lo bisa ngerti, ya mereka juga akan mengerti.
Terlalu banyak masalah di kotak bernama fri(ends) ini. Okey kalo kita berusaha mengerti temen kita. Mengerti itu juga ada konsepnya. Masa kalo mereka mau berubah jadi tomcat, trus bilang “bro gue udah mutusin buat berubah jadi tomcat, besok gue berdoa ditengah padang pasir nunggu petir nyamber biar gue jadi tomcat”. Trus kita jawab “okay bro, gue ngerti”. PLAK! Pulang kampung aja sono. Jadi mengerti disini adalah, saat lo pikir dia bener dan lo juga mikir itu bener. Jangan lo turutin apa yang menurut lo ga benerlah. Ah bertele-tele. INTINYA KALO GA SEPENDAPAT YA NGOMONG AJA. Tuh maap capslock jebol.
Temen tuh bebas. Sebebas sahabat. Sebebas merpati. Kecuali merpati yang dipelihara. Itu ga bebas. Ga jelas. THANKS
Gue gampang banget sayang sama temen-temen gue. Entah deh bedanya sahabat sama temen. Gue ga begitu suka teori. Langsung aja real nya gimana. Sayang disini tuh ya kaya sayang aja. Tapi sekitar mau 19 tahun gue menikmati dunia ini, temen tuh kaya tomcat. Hahahaha canda elah sensi amat. Gatau ya. Terlalu banyak orang yang gue anggep temen tapi “terbang” entah kemana kenapa dengan siapa berbuat apa. Semacam siklus mungkin.
Gitu juga sahabat. Dulu gue ngebedain konsep temen dan sahabat. Tapi sekarang sama aja. Buat gue, pribadi. Gue punya sahabat pas SD SMP SMA KULIAH. Gue bangga-banggain. Jelas gue bangga. Tapi ga gitu kenyataannya. Ada yang ilang. Atau gue yang sebenernya ngilang. Klise. Ga cocok. Jualan cimol aja sono. Ada juga yang bertahan. Salut. Salam cium.
Gue pernah curhat. gue gampang sayang sama temen-temen gue. Cowok ataupun cewek. Sayang temen. Bukan sayang-sayangan. Gue terlalu menaruh konsep disini. Saat mereka mencoba ilang, gue kaget. mungkin juga mereka pergi karna konsep gue. Sedih amat. Nah setelah curhat itu gue dapet jawaban. Gue mau melanggar kalimat ampuh tentang sahabat yang ngebedain ama temen.
Gini “gue akan selalu ada buat lo, disaat lo butuh”.
Ini konsep. Mengikat. Padahal bebas aja sebenernya. Terlalu banyak temen yang ilang. Itu urusan mereka. Gue udah terbiasa dengan kepergian mereka. Dan LEBIH terbiasa dengan kedatangan yang baru berikutnya. WELCOME my fri(ends)!
“kalo lo seneng deket dia, dia seneng deket lo. Lo sama dia nikmatin saat bareng-bareng. Itu udah cukup” – seorang sahabat yang gue pertahankan. MPY.
“thanks for being my fri(ends) who always say my name when we met” –gue, mencoba terbiasa dengan hilangnya temen.
Gue seneng banget kalo ada yang mau jadi temen gue. Apalagi kalo nyapa gue. Ga usah nama. Liat muka gue, trus senyum. Itu udah bukti banget kalo lo menganggap gue ada. :”””””)
Jadi kenapa judulnya fri(ends) ? terbiasalah dengan kepergian teman-teman anda. Karena sesuatu yang terlalu mengikat tidak terlalu baik.

Comments

  1. Enak ya punya banyak temen kayak kamu. kasih tips/cerita dong buat org2 ansos, cara kita agar bisa ngertiin mereka(temen2 baru) ?? thx admin

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat