tenang saja


aku bangga menjadi yang pertama kau aku-kamu kan, menjadi yang pertama kau anggap sebagai yang terdekat, dan yang pertama membuatmu romantis dan mengeluarkan kata cinta dan sayang. 

meskipun bukan aku yang pertama kau suka, (mungkin) bukan aku pula yang terakhir untukmu -walau aku sangat berharap jadi yang terakhir- ,  dan mungkin kau pakai semua keromantisanmu untuku (dulu) kepadanya yang setelah aku.

aku tetap bangga, menjadi bagian pertama yang mengajarkanmu mencinta, meskipun hanya semu, atau bahkan tak ada cinta untuku, yah walaupun kau pernah mengatakannya. tapi kau jua yang mengakhirinya, aku bisa apa? heheeee, tapi kau masih dipikiranku kok~tenang saja!

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat