sekarang

aku masih saja membicarakanmu, mencemburui temanku yang kau sapa. cemburu tanda sayang bukan? tapi aku bukan psikopat, hanya manusia yang tidak ahli memusnahkan rasa sayang, terutama untukmu. tak pandai pula musnahkan kenangan kita.

nama kau saja masih berkeliaran, pun wajahmu dan rambut kribomu. lengket rupanya melebihi perangko dan lemnya. 

menyambangi mu diruang kerjamu saja aku tak mampu. terlalu besar debar jantungku membayangkan jika mata kita bertegur sapa. lalu sampai kapan? entahlah. mungkin kan ku paksakan bibir ini menyebut dan menyapamu. kalau terlihat aneh, jangan tertawa ya. pun jangan mengasihaniku jika kau sadar tingkahku inginkan kita yang dulu. memang begitu kok. tapi aku bahagia dengan aku yang ini.

kau tak perlu menangisiku dan menyesali kita, aku saja tidak menangis apalagi menyesal. kita memang jadi aku dan kamu, tapi itu dulu. yang sekarang, kita itu aku serta harapanku akan kita yang dulu dan kau serta duniamu yang misteri

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat