meaningful

ngomong doang itu gampang

ngomong dan isinya nyemangatin atau nasehatin sama gampangnya

tinggal pilih kata-kata manis aja

masalahnya, peduli gak sama efek dari omongan yg gampang itu?

kalo peduli, pernah mikir gak gimana susahnya menimbulkan efek dari omongan itu?

percuma ngomong berjutajuta kata manis, kalo ga ada efeknya sama si objek

bikin orang tergugah itu yang susah

nyemangatin gampang. nasehatin apa lagi.

emang yg disemangatin jadi semangat beneran? yg dinasehatin jadi sadar beneran? belom tentu~~

dan gue menulis ini karena sedang ada disituasi, dimana gue dengan gampangnya nyemangatin orang tapi orangnya batu~hahaha

dan gue masih mikir, gimana caranya bikin itu orang bisa bener-bener semangat? yaaa okay, gue ga ada diposisi dia yg ngerasain besarnya beban, tekanan atau apapun itu. tapi niat gue (masih) baik kok. masih tulus buat nyemangatin, kalo gue bisa bantu yg lain gue juga bersedia~~~~biar ga dibilang ngomong doang

sebenernya semangat dan motivasi datengnya dari diri sendiri. mau seberbusa apapun disemangatin, kalo dari diri sendiri ga niat ya sama aja boong. mental~~

tapi bukan berarti dukungan dari lingkungan, omongan manis dari orang lain bener-bener useless. pasti ada saat dimana omongan manis dari lingkungan sekitar bisa jadi bensin yang ngebakar api kecil di diri orang itu menjadi sangat besar! pasti~~~

dan gue disini masih menunggu keluarnya api kecil itu, dan sangat amat siap untuk menjadi bensin dan membesarkannya.

-trying

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat