trying makes me flying part: two

olrite olrite olrite

tiba-tiba ada mention di twitter.....SI DOI broooo! dengan kalimat yg udah pasti bikin gue lemes sesaat......ditambah foto bunga yg gue kirim beserta ucapannya....malu nya sih super. tapi apresiasi dia dengan mengumbar kalimat dan foto plus kartu ucapannya bikin gue terlalu seneng....flying!

dia juga bbm bilang makasih......

dan seperti ini bentuknya..

di kartu ucapan tertulis

for :xxxxxxxxxxx
semangat seminar, sidang kp, lanjut skripsi!!
bisa pasti bisa!!
-KD-


in the middle of pressure, there's still a bouquet of hope. thanks @titarunika :')

even in the barren field of passion, there are still some fresh flowers of hope. thanks @titarunika :')



ini yang namanya bensin. membuat api kecil menjadi (sangat) lebih besar. gue gatau pasti dia jadi seberapa semangat. gatau pasti seberapa besar apinya. tapi gue yakin hal yg gue lakuin ini bener-bener berguna buat bikin dia semangat. bener-bener bensin yg ngebuat api kecil semangatnya jadi (mungkin) sangat besar!!

ini berefek juga buat gue. liat mention dia dengan kalimat dan emote :') bikin gue semangat banget. yah mungkin ini berlebihan, tapi inilah yg membuat gue tersenyum.

terimakasih peternak kupu-kupu!

-flying

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat