peduli


gue peduli. cuma gamau ikut campur
gue peduli. cuma gamau ngurusin urusan orang
gue peduli. cuma bukan karena iri
gue peduli. cuma mentok sama kata ''bebas"

lo bebas sebebasbebasnya buat nentuin pilihan lo. toh gue juga yg pernah ngasih masukan ke lo buat milih itu. tapi........ini salah ga sih? salah sebenernya. dan gue jg ngerasa bersalah. salah banget deh. mungkin gue lebay. 

gue (masih) berharap ini bisa diberhentikan. tapi kayanya gue bukan Tuhan. Tuhan aja gak masalah sama ini. kenapa gue sewot. karena gue peduli. you'll get some....better. pasti. cuma takdir udh ada yg nulis juga gitu. 

gue tau lo bahagia skrg. gue jg gamau ikut campur. tp gue peduli. eh apa gue gausah peduli? kan lo udh bahagia, karena kepedulian gue bakal menghentikan kebahagiaan lo. cuma gue lebih prefer liat lo sedih skrg dan bakal bahagia nantinya, daripada lo bahagia skrg dan sedihnya nanti. eh tp gue bukan tuhan! siapa tau lo nantinya bakal lebih bahagia. jd gue salah selama ini.

selamat berbahagia! semoga emg ini jalannya dan akhirnya pun akan indah tanpa sedih sedikitpun. tuhan ga tidur. gue juga yakin tuhan bakal ngasih yg terbaik. selamat menjalani ya! gue seneng liat lo seneng. 

maafin gue kalo gabisa jadi saksi langsung tiap detik kesenengan lo ya. mungkin gue bukan temen yg baik. tp tanpa lo kasih tau, gue tau kok lo lagi seneng. dan tanpa lo tau, gue masih peduli sama keadaan lo. mungkin sikap gue bikin lo ga nyaman. maafin ya, gue tau lo punya temen yg lebih baik diluar sana. tapi gue masih peduli sama lo kok. dan siap kapanpun lo butuh gue.

-besties getting far far far away-

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat