trying makes me flying

coba baca post sebelumnya..

disitu gue menulis "trying" , "ga dibilang ngomong doang", "sangat siap menjadi bensin dan membesarkannya (api kecil)"

tadi pagi gue udah niat banget mau ngelakuin sesuatu--yg ga cuma ngomong doang--

udah terlalu banyak ide di kepala, mau ngirim ini itu semua jenis makanan delivery gue buka web nya. banyak sih, cuma ribet. tapi ngirim bunga masuk ke ide gue juga. intinya mau ngirim apapun yg penting ngirim, ga cuma wacana dan ngomong doang. harapan gue sih niat gue ini bener-bener berbuah manis dan berefek buat si objek. jadilah ke toko bunga~~~

eh ini curhat dulu ya bentar cerita kronologi nya hahaha

oke kemaren disaat gue ngerasa useless dan gabisa berguna buat dia, gue lgsg niat ngirim sesuatu. hal pertama yg gue cari adalah a-l-a-m-a-t! gue gatau alamat dia. sekitar bulan februari ibunya meninggal. gue ikut ngelayat kerumahnya. dan banyak jarkom yang ngasih alamat rumahnya. gue cari deh chat history temen-temen gue bulan februari, ketemu tanggal 2. pas udah tau tanggal 2 ternyata jarkomannya tidak ada! tetotttt. panik.

ga abis akal, gue minta temen gue kepo twitter IME (ikatan mahasiswa elektro) tgl 2 februari. sampe butek gue sama temen gue nyari ternyata tidak ada! kenapa gue nyari di TL IME? karena pasti tgl segitu dia ngetweet alamat rumah doi kan buat yg pada mau ngelayat. cuma nihil...

masih ada akal, gue minta temen yg sama buat kepo twitter angkatan. dari angkatan gue, sampe angkatan dia. pasti berita duka cita bakal di tweet beserta alamat rumah duka. belum selesai kepo, gue menemukan cara lain. gue inget temen gue punya database si objek karena kebutuhan suatu acara. gue samperin temen gue. TARRRAAAAATATATATA!!! ADAAA!. langsung catet, save.

tapi kemaren gue ga sempet ke toko bunga karena kemaleman.

nah lanjut tadi pagi. gue udah buru-buru harus ke kampus, jd gue seadanya aja ngomong sama mas-mas bunganya. di awal kita deal masalah harga bunga. kedua mas nya agak ragu sama alamat yg gue kasih. gue juga gabisa ngejelasin karena baru sekali kesana. setelah si mas bunga berpikir agak lama.......yg sedikit membuat gue degdegan dia nolak......akhirnya masnya setuju dengan ongkos kirim yg gak gue tawar lagi. diotak gue cuma "yang penting nyampe".

langsung bayar, tanda tangan, kasih ucapan, selesai. gue pun gatau kaya gimana bentuk bunganya. gue percaya kalo si mas udah jago ngerangkai bunga. bukan masalah bagus bunganya atau semahal apa harganya, yg penting niat gue nyemangatin tuh nyata. langsung gue cabs ke kampus.

sekitar 2,5 jam-an si mas blm ngabarin. akhirnya gue sms duluan. kata si mas yg nganter udah berangkat daritadi. oke gue tunggu kabar. kemudian si mas sms kalo bunganya udah nyampe ke alamat yg dituju tapi nama penerima nya bukan si objek. sedikit panik takut salah orang atau malu kalo yg nerima itu sodaranya, atau ayahnya atau siapanya yg ujungnya si objek bakal dicengin dan gue malu.

dan akhirnya........................

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat