cuminpo (baca: kominfo)

heyhoooo helooo!!

liburan tinggal 2minggu lagi

minggu depan bakal ada proker perdana kominfo yaitu dte meeting. alias pertemuan sama pihak departemen

minggu pertama masuk alias minggu depannya lagi langsung ada 3 proker!
mading, buletin, dan grandlaunching ime~~~~~

syalalalala. gatau sih harus seneng apa sedih. sampe sekarang masih bahagia-bahagia aja. stresnya udah kemaren soalnya hahaha

untung gue ga sendiri. ada wakabid yg selalu setia menemani gue. ada BP gue yg selalu lebih seneng ngomongin foto studio ketimbang proker. dan pasti ada ketua ime gue yg merangkap sahabat serta temen sekosan yg selalu terselip curhatan panjang atau pendek setiap gue ngobrol soal ime ke dia.

LETS FACE THE DAY! bisa pasti bisa~~~ ditunggu aja ya kabarnyaaaa~~~

-dari ketua bidang kominfo
-4 proker dalam 2 minggu
-3 dari 4 proker tersebut dalam 1 minggu

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat