please say genderuWOW or jokoWOW

duduk. depan tv. laptop. bb. segelas susu WRP. iyah susu diet, ga enak ih rasanya~~tp yasudahlah drpd makan nasi gendots. bukan, bukan wow gara2 WRP kok. hahaha

gue menjalani hidup apa adanya. tuhan punya skenario yg sangat amat sempurna buat gue. jadi gue hanya tinggal menjalani saja~

sekarang gue udah resmi memegang jabatan sebagai ketua bidang kominfo ikatan mahasiswa elektro 2013 . kok bisa? gatau. gue cuma diminta untuk ada diposisi itu. yaudah gw terima. amanah ga akan salah memilih kok. bermodal nekat, kepercayaan dan tentu saja quotes itu, yaudah gue yakin gue bisa. asal niat sih apa juga bisa. sama berdoa! jadi mari kita bilang genderuWOW! hahaha~~

mulai tanggal 6 besok gue akan mengerjakan atau membuat atau menjalankan kewajiban gue sebagai anggota tim inkubator grashof bidang produksi. ngapain tuh? jd ini tim berasaskan sosial. kita bikin inkubator buat dikasih ke yang membutuhkan dan gratissss! bidang produksi? ya bagian yg memproduksi inkubator itu. kok bisa kepilih? gatau. cuma ikut seleksi, ngerjain semua tugasnya, dan mau belajar. gue cuma anak elektro semester 3 yg ga dapet gamtek (gambar teknik) tapi harus ngerti gimana itu gambar teknik. semua benda itu diawali dengan gambar. masih ada termodinamika yg cuma gue dapet sekilas di fisdas tapi harus ngerti ngukur kelembaban udara, relatif dll di dunia nyata ya buat bikin inkubator itu. jadi ya gue bersama anggota produksi lain akan gergaji-gergaji, tongpotong triplek, paku-paku, dan lainlain. jadi mari kita bilang jokoWOW! hahaha~

ini keren banget sih ga ngerti lagi. diluar gue berhasil atau engga (amit-amit) , sukses atau engga (amit-amit) gue akan mengerjakan semua ini dengan semaksimal mungkin. huh hah huh hah. 

speechless nih. doain gue yah. semoga semuanya berjalan lancar dan sempurna~~~

susu dietnya belom abis. enak kok enak. huek. hahaha.

-happy new year!

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat