mamih uncontrolled

pagi tadi gue diamanahkan jemput bokap gue di priuk (pelabuhan). ya, bokap gue itu popeye. nyokap gue itu olive. tapi badan nyokap ga kaya olive. beda banget. badan nyokap lebih ke dora sih. ya tapi bukan itu intinya.

gw merasa masih dibawah umur untuk nyetir pulang pergi walaupun hanya ke priuk. dan menjadi driver tunggal disatu trip membuat gue harus diistimewakan. biasanya gw bareng abang gue, jd bisa gantian kalo capek. dan disetiap trip perjalanan gue selalu minta sesajen kaya cemilan cepuluh cebelas. oh itu sembilan. iya ga jelas okey makasi. 

jadilah gue beli cemilan ke alfamart tuh mampir dulu. parkir. radio nyala, ac nyala, mesin nyala. gue bilang nyokap buat nunggu dimobil aja. jadi gue turun langsung masuk alfamart. ga berapa lama nyokap nyamperin gue kaya gini

Nyokap : mba pake keranjang dong kalo belanja
Gue : *shocked*
kenapa gue shocked? mengingat nyokap gue yang ga ngerti apa apa tentang mobil. yang bahkan suka kesusahan buat mundurin atau majuin atau ngerebahin kursi boro-boro tau cara matiin mobil dan mencabut kuncinya dan menguncinya. pasti lo shocked kalo jadi gue. berikutnya gue sudah tersadar.

gue : mih mobil udah dikunci? mana kuncinya?
nyokap : hah?? kuncinya mamih kasih tukang parkir kasian dia mau minjem mobil istrinya mau melahrikan

eh gak gitu deng

nyokap : hah?? kuncinya.......ga ada
gue : LAH TRUS MOBIL ITU MASIH NYALA AC NYA RADIONYA MESINNYA KAGAK DIMATIIN?
nyokap : ASTAGFIRULLAH.....*lari-lari kecil*
gue : *maafin mamih ya allah*

seperti yg gue bilang diatas, nyokap gue lebih mirip dora. tidak tinggi tp imut-imut gitu. eh ga imut deng, imut kan kecil ya artinya, dia gendut. jadi lari-lari kecil pun terlihat seperti bola gelinding. *ini bukan ngatain, tapi nyata, ga ngeledek, tapi emang fakta*

jadilah itu mobil ditinggal dalam keadaan ac, radio bahkan mesin masih nyala.

setelah gue bayar dan keluar dan masuk mobil, nyokap ngelawak

nyokap : tadi kenapa mba kaget gitu
gue : ya mamih mobil nyala ditinggal tinggal aja sih
nyokap : *mesem mesem* yaa maafin mba mami bener bener lupa banget astagfirullah

gue maklum mungkin dia grogi mau ketemu bokap yg udah lama gapulang. tapi bokap gue bukan bang toyib. dia popeye. *cool*

-playing coldplay, yellow

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat