proud!

baru sampe dari perjalanan malang-jakarta 17 jam

liburan beberapa hari dimalang membuat gue out of the box! ga mikirin ime samasekali. 


alhasil harus ngebuat draft proker yg pas gue baca stepnya ........bikin down. ditambah berat badan gue yg naik, plus obrolan mamih sama nenek gue yg nyuruh2 gue kenalan sama anak baru kosannya yangti. duh! ngedown banget! demot! veryveryvery demot!


tidur siang sampe jam 4 sore. leha leha. niat ngerjain proker abis magrib. ternyata harus nyupirin dulu dan baru nyentuh laptop jam 9. baca baca step bikin proker sekilas, bolak balik GBPK, visi misi, parameter, fokus kerja, contoh template, daaaaaaan jam 10 blm ngetik apa apa.


nungguin download-an YM biar bisa nanya si bunda ketua ime, lamanya bikin enek. udah di add ternyata bunda ga onlen. nunggu bentar akhirnya onlen. tapi ngeblank gatau mau nanya apa.


setengah 11an nyoba bikin dan mulai ngetik. sekitar jam 12an.......SELESAI!


gatau deh mungkin lebay atau apa, tapi ini kebanggaan bgt buat diri gue sendiri. soalnya awal2 baca step bikin proker yg harus sesuai visi misi, ngecek fokus kerja di GBPK, cek parameter lagi, bikin mumet. tapi ternyata emg ga sesusah yg dibayangin!


-karunika, very proud of herself

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat