banyak bicara (4)

heyho!

hemmm

oya! jadi... *nyanyi dulu*

"Who knows how long I've loved you
You know I love you still
Will I wait a lonely lifetime?
If you want me to, I will
And if I ever saw you
I didn't catch your name
But it never really mattered
I will always feel the same"
(The Beatles - I Will)

gimana ya, kemarin kepikiran kenapa ya kita bersyukur? menurut gue, bersyukur karena mendapat sesuatu. kalo dapet yang gue inginkan, ga akan ngerasa cukup karena keinginan gue banyak haha. tapi yang ideal itu bersyukur kalo dapet yang gue butuhkan, kaya sekarang. jadi ngerasa cukup aja.

ada suatu hal. gimana ya. di satu sisi gue amat sangat bersyukur ya allah terimakasih Alhamdulillah. di sisi lain banyak pikiran-pikiran aneh gitu loh. ini bener ga ya? ini baik ga ya? gue salah ga ya? ini sampe kapan ya? ini normal ga ya? udah paling tepat kalo diobrolin ke orangnya, cuma orangnya lagi sibuk. kayanya kalo semua orang menyelesaikan masalah langsung ke orang yang bersangkutan, ga bakal ada yang namanya gibah deh, kali ya....

kebanyakan masalah jadi makin rumit karena diselesaikan dengan pihak lain. gilak sotoy abis gue maapin. intinya gitu sih. udah hari ke-3. gue bukan tipe yang bisa menahan gini sebenernya, harus face to face ngobrol tapi orangnya lg sibuk dan gue males abis jadi drama queen tiba-tiba nongol minta penjelasan. hahaha.

di satu sisi gue udah ga tahan ya, sering banget kepikiran tiba-tiba "ini apaan sih", tapi di sisi lain kaya "yok sabar dulu, tunggu dulu"

btw, kalo ini ujungnya ehm ga sesuai harapan ya, gue udh siap mau ngetawain diri gue sendiri aja. and I promise this is the last. bodoh again, bodoh again. tapi kalo sesuai harapan ya bersykur again.

padahal dengan nulis ini artinya gue udh menceritakan sedikit masalah ini ke orang yang bukan seharusnya ya. wkwkwk, idup kok kek ngene.

bye, see you


-karunika

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat