(dalam kurung)

Saat ini,
Aku (sedang) mengerjakan apa yang kamu kerjakan
Aku menemukanmu, (sekali) lagi

Saat itu,
Kamu yang (mungkin) berjuang sendiri
Kamu yang (tetap) menjadi tumpuanku

Saat ini,
Aku tidak (ingin) menjadi bebannya
Aku yang (tentu saja) tidak berjuang sendiri
walau nyatanya sendiri
Aku yang memang tidak (ingin) seperti kamu
Aku yang mungkin (tidak) bisa menjadi tumpuannya

Saat ini,
Kamu (mungkin) tahu posisiku
Kamu (tidak) pernah peduli, memang

Saat nanti,
Aku (memang) ingin sepertimu
Kamu dan aku (pernah) punya ingin yang sama
Aku dan kamu (memang) sangat jauh berbeda

Saat ini,
(tidak) ada aku yang sepertimu
(mungkin) ada aku yang sepertinya

Saat nanti,
Aku (akan) ada diposisimu
Kamu (mungkin) diposisimu, yang kamu inginkan saat itu
Aku (akan) juga ada disana

-karunika


Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat