Temen Curhat Tipe 3


Melihat dari sisi universal, tidak melibatkan satu sisi pun

Wayoooooloh. Tipe ini dalam kehidupan nyata netral. Dia temenan sama lo, temenan jg sama si objek curhat. tapi dia ga lebih deket kemanapun. Jadi dia netral. Dia akan membeberkan apa yg diketahui tentang si objek berdasarkan apa yg dia liat dan dia tau. Dia gak akan ngejelek-jelekin si objek ataupun ngebaik-baikin. Tipe blak-blakan. Biasanya bikin sakit hati. Ga peduli perasaan kita gimana , ekspektasi kita curhat ke dia apa, dia bakal ngmg apa adanya. Ga ada deh kata-kata manis buat ngehibur lo. Kalo emg secara logika dia, lo salah. yaudah fix lo bakal dicecer abis-abisan. Maksudnya bukan dihina hina gitu. Cuma dikasih tau ending dari yg lo curhatin di keadaan nyatanya gimana. Gitu. Sisi baik nya lo bakal ngerasa yakin 100% dan mata lo bener-bener kebuka. Karena semua yg diomongin dia itu berdasarkan fakta dan masuk logika. Sisi buruknya…..ya kalo keputusan yg lo ambil salah. klise lah. Ada baik ada buruk.

Pengalaman gue sama tipe ini adalah….jadi dari awal gue blm pernah curhat nih ke dia mengenai gue dan si objek. Sekali waktu gue iseng aja curhat ke dia ttg si objek. Dia tau ttg gue dan si objek dr kacamata dia aja. Cuma dia blm tau lebih dalem lah. Pas gue curhat ttg keadaannya….jeng jeng jeng. Dia Cuma ‘buahahaha buahaha’. Yak. Cuma diketawain. Gue bilang kedia keputusan gue gini gini gini, dia dengan polos dan tanpa berdosa ‘yagakmungkinlah!! Mana ada yg kaya gitu, gue jamin deh lo berdua gabakal kaya gitu nantinya. Lo berdua punya kehidupan masing2 juga’…tettoooot. Mulai dari sini teori  ‘jalanin aja dulu’ terbantahkan.

Dan voialaaa!! Terbukti. Semuaaaa yg diomongin si tipe 3 ini terbukti. Keputusan gue mengambil teori ‘jalanin aja dulu’ salah. tapi gue tetep menikmati suka dukanya sih. Setelah mata gue terbuka lebarrrrr banget ya gue berterima kasih pada tipe ini. walaupun gue sakit hati yekan tapi kalo gak digiinin gue bakal buta lebih lama haha. Oia tipe 3 ini juga membeberkan fakta-fakta yg menohok yg mendukung kalo teori ‘jalanin aja dulu’ tidak seharusnya diterapkan.

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat