25 juni

saya kebandung. saya bilang di blog, saya akan menunggumu. tapi saya tak berharap banyak. ternyata kamu yang menunggu saya? sejak kapan? apa jauh tempat tujuan saya dengan tempat tujuan kamu? banyak sekali yang ingin saya tanyakan. namun tak terucap. saya tak menyangka kamu ada disana sesaat saya turun dari bus. Apa kamu memaksakan untuk ada disana? Saya tak enak sebenarnya. Saya takut merepotkan. Terlebih untuk brownies dan susu coklatnya.

Malamnya kita berbincang. Seperti biasa. Melalui media, namun tak langsung. Saya juga bingung mengapa kita seperti ini. tapi saya menikmati juga. Kamu menelepon saya ya? Dengan nomer 0813xxxxxx ke nomer 0821xxxxxx saya? Saya yakin itu kamu 80%, dari suaranya. Kenapa langsung dimatikan padahal baru 30detik. 

apa ini kebetulan karena saya bilang mau kebandung dan pernah mencantumkan nomer hp di twitter saya?

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat