antara 10 juni dan 20 juni

kedua kali tuhan mengizinkan saya lagi untuk meihat kamu bertanding. agak kecewa karena kamu tidak main langsung saat pluit pertandingan dibunyikan sedang saya diburu waktu untuk urusan diluar. menunggu dan akhirnya kamu masuk lapangan. tepat. dewi fortuna bergelantungan di kaki emasmu. cukup puas saya melihatnya dan bisa tanpa beban meninggalkan lapangan meskipun baru kelar babak pertama. hanya ingin melihat golmu saja.

saya bisa saja berkenalan denganmu. tapi untuk apa? kamu hanya sebagai peserta dan saya tuan rumah yang mengundangmu. untuk urusan mengidolakanmu, saya cukup puas melihat nama dipunggungmu itu. meskipun saya tau itu bukan nama aslimu.


saya diminta menjadi MC untuk acara closing. saya berceloteh tanpa logika meminta teman saya mengajakmu menjadi MC juga. saya hanya berwacana, tapi teman saya menanggapi serius, dan kamu menyanggupi. yaaaa 19 juni  kita berkenalan, resmi.

apa kamu kebetulan senang juga menjadi MC?

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat