nomor punggung 24

saya ketawa dulu ya sebentar HAHAHAHA

 teteuinglah kang kapan kamu bakal baca ini, atau malah gabakal baca. saya mah nulis-nulis aja.

tadi siang saya baca twitter kamu. saya sih pede aja itu banyak tweet buat saya. kamu abis baca blog saya? maaf ya saya lancang nyari tau tentang kamu. tapi saya tetep nepatin janji kok, ga ngehubungin kamu. ngefollow juga enggak. cuma pengen tau keadaan kamu aja. jadi, kamu juga nyari tau tentang saya juga? HAHAHA. yaaa itu lucu. 

terutama yang beberapa tweet kamu, bener2 mengutip kalimat di blog saya ini. saya beneran tahan napas pas baca. kamu mah suka gitu. engga deng. kita aja yang aneh. dijaman teknologi gini, sama sama anak elektro. pasti lah tau internet bakal nemuin kita. tapi saya tetep percaya sama kalimat kamu. ya tentang momen indah. momen berikutnya yang bakal nemuin kita, ya yang diatur sama Tuhan.

kata kamu "jangan ditunggu karena akan terasa lama, jangan banyak melihat karena akan tersakiti" yaaaa siapa juga yang nungguin kamu? hahaha. iya saya coba sabar nungguin momen itu. kamu teh sabar juga gak? nanti saya bakal bawain medali kamu tuh. udah dapet medali malah dikasih2 ke orang. 

saya cuma masih pengen dan akan selalu pengen denger cerita kamu tentang dunia futsal kamu. dunia kehidupan kamu dilapangan kecil itu. yaaa saya suka denger kamu bercerita dengan begitu antusias. jangan lupa parkir mobil "futsal", jalanin mobil "kuliah". kan kamu mau liat bapak sama ibu bangga kamu pake toga kan? abis itu kamu jadi pemain putsal propesional deh. sambil ngajar sdi SMK juga gapapa.

kamu mau denger cerita saya juga gak? kalo gak mau gapapa, saya bakal tetep cerita, nanti kalo ketemu.

good luck ya turnamen futsalnya. bisa kok juara 1, apalagi jadi top scorer. jaga kesehatann juga!

-karunika diwyacitta-
-penyayang berhati mulia-
aminnn

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat