suddenly crying

Gatau kenapa tiba tiba bad mood. Beneran bete, bosen banget. Gatau kenapa. Bingung mau ngapain. Niat belajar jadi gagal. Ga mood sama sekali. Bolak balik ngecek hp sama tab. Cuma banyak kewajiban yg harus diselesein. Cuma penuh sama orang orang yang sibuk sama masalah plus urusannya masing masing. Banyak temen cerita, tapi gak satupun yang menarik buat diajak cerita. Orang rumah pun udah terlalu capek buat ngurusin anak rewel kaya gini yang ditawarin ini itu cuma bisa ngomong “gamau”.

Jadilah anak ini gelisah sendirian. Bolak balik kamar, ruang tv. Gak ada yg menarik. Mulai kesal dengan diri sendiri. Mulai berubah bosennya jadi kesal. Kesal kenapa bisa ngerasa sebosen ini. kesal dan akhirnya berubah jadi sedih. Sedih akhirnya berubah jadi air mata. Kalo kaya gini inget siapa? Cuma sang pencipta. Ambil wudu, udah mau netes air matanya. Tapi dari jaman sd, percaya kalo nangis, wudunya batal. Jadi nahan nahan. Solat isa. Malah netes sendiri. Sesenggukan. Cuma sang pencipta yg bisa mengerti. Cuma Dia yang bisa bikin perasaan jadi kaya gini. Semua terjadi atas izin-Nya.


Masih bingung mau ngapain. Orang rumah sudah dikamar masing masing. Mencari kesenangan sendiri. Senangnya anak ini jika bisa ada yang diajak bicara. Nyatanya ada. Cuma tidak menarik. Akhirnya mainkan jari diatas laptop putih ini. yah inilah malam minggu kelabu. Tapi aka nada pelangi setelah hujan lebat. Dan selalu ada bintang di gulitanya malam.

-bersyukur pada satu satunya orang yg masih ada untuk diajak bicara, meskipun ia tidak ada untuk anak ini seutuhnya. terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat