#30harimenulissuratcinta Day - 29 "Angan dan Tujuan"

Kepada masa depan,

Hai masa depan, bagaimana keadaan disana? Apakah sudah kau terima dengan baik takdir yang diberikan oleh-Nya untuk aku? Ada apa saja disana? Aku sangat ingin tahu meski hanya sekedar berangan-angan. Dipikiranku kau sedang tersenyum melihat aku berjuang disini untuk menuju mu nanti. Cukup berwarna kah aku di lembaran buku mu? Tentu kau sibuk sekali menyiapkan diri untuk dituju semua orang ya. Bisa beri aku bocoran sedikit mengenai aku di halaman berapa dan bergambar apa? Tentunya aku juga sibuk menyiapkan diri untuk menghadapimu nanti.

Masih banyak undakan tangga yang harus ku lewati. Menjadi sarjana itu pasti harus aku lalui, sebagai salah satu undakan yang pasti membawaku ke dirimu, masa depan. Demi mu, aku berterimakasih banyak kepada osiloskop, kabel probe, sinyal input output dan juga solder yang dengan ikhlas membantuku menyelesaikan tugas akhirku. Biar kau tahu bahwa banyak yang membantuku untuk mencapaimu. Tidak lupa juga untuk yang selalu menelepon cuek hanya untuk menanyakan aku sudah makan atau belum, dia juga sangat mendukungku untuk mencapaimu bersama.

Eh apakah aku bersama dia di cover bukumu nanti? haha. Selain pencapaian diriku sendiri sebagai seorang individu, aku juga mengharapkan dia untuk ada bersama aku membuka pagar rumahmu. Oya aku juga ingin selalu ada disetiap judul di halaman di buku masa depannya. Sebaiknya kau benahi dirimu baik-baik ya, karena aku disini juga sedang berdandan demi menyapamu nanti dengan senyuman dan kebanggaan. Jangan lelah menunggu aku, masa depan. Sampai jumpa!

-karunika

Comments

Popular posts from this blog

My life directly is directed by the Director..

Renjana.

rokok itu jahat